KPU Kumpulkan 14 PPK

KPU Kumpulkan 14 PPK

TAIS, Bengkulu Ekspress- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, mengumpulkan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Seluma. Pelaksanan sosialisasi dan pemberian pemahaman terkait pelaksanaan proses Pemilu 2019. Kegiatan tersebut dihadiri 14 PPK yang ada di seluruh Kabupaten Seluma.

Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Effendi mengatakan, untuk memaksimalkan kinerja pelaksanaan Pemilu, KPU Seluma menyampaikan beberapa tekhnik dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

\"Hari ini(kemarin, red), kita mengadakan kursus tentang kepemiluan. Kita memberikan materi terkait pelaksanaan pemilu 2019,\" ucap Sarjan Efendi

Selain itu, dalam kegiatan ini seluruh PPK juga diberikan materi terkait pengelolaan keuangan ditingkat penyelenggara pemilu. Hal ini agar penggunaan anggaran, keluar masuknya keuangan ditingkat PPK bisa dipertanggungjawabkan PPK dan KPU  \"Jadi nantinya semua keuangan bisa kita laporkan dengan baik,\" ungkapnya KPU Seluma berharap, bahwa dengan diselenggarakan kegiatan tersebut, nantinya pelaksanaan Pemilu 2019, di Kabupaten Seluma, dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: